Selasa, 27 Februari 2018

Setelah Moto E5, Muncul Penampakan Moto E5 Plus

Motorola, sejak beberapa waktu lalu dikabarkan tengah menyiapkan smartphone terbaru dengan nama Moto E5. Smartphone ini pun kabarnya hadir dengan dua varian, yakno Moto E5 dan E5 Plus.

Bila sebelumnya sudah muncul wujud render dari Moto E5, maka kini beredar bocoran gambar render yang mengklaim bila itu Moto E5 Plus. Bocoran gambar ini beredar dari seorang sumber yang disebut terpercaya, yakni Evan Blass atau dikenal dengan nama Twitter @evleaks.

Dari bocoran gambar tersebut, seperti yang bisa kita lihat, Motorola menyematkan dual camera di bagian belakang. Berbeda dengan Moto E5 yang sebelumnya hanya punya satu kamera di belakang.

Selain itu, terlihat pula bahwa ponsel tampil dengan bezel yang tipis. Sementara di bawah kamera terdapat logo Motorola yang disebut-sebut sebagak sensor sidik jari

Masih belum diketahui spesifikasi apa saja yang diusung oleh ponsel ini, begitupula denga recana Lenovo/Motorola untuk merilis perangkat ini. Baik Moto E5 dan E5 Plus sendiri didapuk sebagai penerus Moto E4 dan E4 Plus yang diriilis tahun lalu.

Smartphone ini sejatinya diciptakan untuk menyasar segmen ponsel menengah ke bawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar