Selasa, 27 Februari 2018

Lettuce Pink Cantik dari Italia Ini Akan Jadi Tren Makanan Terbaru di Instagram

Makanan jadi populer karena Instagram. Kini kaum milenial punya sayuran berwarna pink yang sering tampil di Instagram. Seperti apa ya sayuran ini?

Secara luas kini media sosial seperti Instagram telah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Tidak hanya untuk berbagi foto saja, tetapi juga dijadikan salah satu penanda tren makanan di media sosial.

Salah satunya yang kini mulai banyak diunggah di Instagram adalah kemunculan lettuce berwarna pink cantik. Sayuran ini menarik perhatian para foodies di Instagram, karena warnanya yang cerah dan tampilannya cantik.

Meski banyak tren makanan yang berkembang di Instagram, selada berwarna merah muda ini lah yang kini tengah menarik perhatian para foodies.

Dilansir dari The Sun (24/18), makanan ini disebut dapat menyaingin kepopuleran smoothies bowl di Instagram dan media sosial lainnya. Menurut The Sun, warna cerah seperti pink atau merah muda, selalu menarik perhatian kaum millennial.

Nama asli sayuran unik ini adalah 'Radicchio de Veneto' selada merah asal Italia. Sayuran ini bisa diolah ke dalam berbagai masakan, seperti risotto dengan gogozola cheese. Di beberapa restoran, bahkan membuat seluruh menu yang menggunakan radicchio sebagai bahan utamanya. 

Sayuran sejenis tanaman chicory ini biasanya tumbuh di wilayah Italia dan California. Meski bukan sayuran baru, tapi sayuran ini baru memasuki Instagram.

Setidaknya, beberapa akun foodies di Instagram mulai mengunggah hasil kreasi mereka dalam meracik salad menggunakan radicchio. Beberapa bahkan menggabungkan jeruk bali, bawang merah, lobak, dan raddichio untuk membuat salad menjadi fotogenik dan berwarna cerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar